ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

Tips AdWords : Semua Tentang Kata Kunci

Tips AdWords : Semua Tentang Kata KunciOleh : Ryan ColeSepertinya Anda mungkin tahu , Google AdWords adalah sistem marketing pay- per - klik , yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda . Tapi jika Anda tidak tahu seluk beluk , Anda dapat berakhir mengeluarkan banyak biaya dan Anda tidak membuat uang  apapun.
Jadi , apa kunci sukses dengan AdWords ? Yah , aku berharap aku bisa memberitahu Anda ada satu atau dua trik sederhana , tetapi kenyataannya adalah , cara terbaik untuk memastikan keberhasilan dengan AdWords adalah untuk menjadi akrab dengan setiap aspek dari sistem. Hal ini kemungkinan akan memakan waktu beberapa minggu atau bulan penelitian , ditambah beberapa dolar dihabiskan menguji account AdWords nyata . Namun, Anda dapat sangat meningkatkan kesempatan Anda dengan mengikuti sedikit nasihat : jangan berhemat pada penelitian kata kunci !



Mungkin Anda punya itu di kepala Anda bahwa Anda bisa pergi melalui situs Anda , ambil 20 atau 30 kata atau frase , masuk kan mereka ke dalam grup iklan
. Kata Kunci penelitian harus menjadi yang paling memakan waktu bagian dari mendirikan kampanye apapun ; tidak hanya itu, tetapi Anda harus melakukannya sepanjang waktu . Itu benar - tidak pernah berhenti membuat daftar kata kunci . Oke , sekarang mari saya jelaskan beberapa hal :

Pertama, Anda perlu memahami bagaimana Google menggunakan kata kunci Anda untuk menampilkan iklan Anda . Anda menempatkan tawaran yang menentukan biaya maksimum per klik ( BPK ) untuk setiap kata kunci . Hal ini dapat berbeda untuk setiap kata kunci tunggal , jika Anda inginkan. Tawaran ini tidak mewakili jumlah yang Anda akan membayar untuk setiap klik ( seperti pada Overture ) ; ini hanya maksimum Anda akan membayar untuk setiap klik . Sebagai contoh, jika Anda memiliki max BPK sebesar $ 0,50 yang ditetapkan untuk kata kunci , Anda hanya akan perlu membayar sejumlah  uang penuh jika tawaran orang lain $ 0,49 . Jika seseorang yang memutuskan untuk menurunkan tawaran menjadi US $ 0,30, Anda hanya akan membayar $ 0,31. Hal ini karena penekan tawaran Google hanya biaya satu sen Anda lebih dari penawar tertinggi berikutnya , tidak peduli apa BPK maks Anda . Secara teoritis , maka , Anda bisa tawarkan $ 10 atau bahkan $ 100 dan masih membayar harus membayar $ 0,31 untuk per klik .



Tapi itu tidak semua ! Ketika Anda mulai mendapatkan tayangan ( yakni , iklan Anda muncul di hasil pencarian ) dan klik, Anda akan memiliki klik - tayang (RKT ) . Ini merupakan jumlah klik yang Anda terima per 100 tayangan . Berikut adalah hal yang benar-benar indah tentang AdWords : lebih tinggi RKT , semakin rendah biaya klik Anda . Karena Google nilai relevansi , Anda akan menerima bonus untuk memiliki iklan yang relevan , dan CTR adalah indikator utama dari seberapa relevan iklan Anda . Jadi , katakanlah Anda bersaing dengan seseorang untuk posisi iklan No 3 pada halaman hasil pencarian untuk kata kunci tertentu . Tawaran maksimum Anda adalah $ 0,50 dan dia adalah $ 1 . Dia harus jalan di atas Anda , kan? Belum tentu . Misalkan Anda memiliki CTR dari 5 % , dan itu hanya 1 % . Faktor Google di RKT saat menghitung posisi iklan , sehingga Anda berakhir dengan ini : BPK maks × CTR = ( apa yang akan kita sebut ) faktor peringkat . Dalam hal ini , faktor peringkat Anda adalah 0.025 , sementara pesaing Anda hanya 0,01 . Yang berarti iklan Anda menunjukkan di atas nya sebesar $ 0,50, meskipun dia bersedia membayar hingga $ 1 !



Oke , jadi sekarang Anda tahu dasar-dasar bagaimana kata kunci bekerja dalam AdWords dan bagaimana Google akan mengirimkan tagihan untuk klik . Apa selanjutnya ? Kata Kunci penelitian . Cara terbaik untuk lanjut tentang hal ini adalah dengan menggunakan WordTracker . saya tidak akan benar-benar spesifik tentang bagaimana WordTracker bekerja , karena mereka punya satu seribu informasi di sana . Pada dasarnya , meskipun, WordTracker akan membantu Anda menemukan kata kunci yang terbaik untuk digunakan dalam kampanye AdWords Anda . Anda mengetikkan kata apapun , dan Anda akan mendapatkan hingga 300 istilah terkait , yang kemudian dapat mengklik untuk menemukan beberapa ratus variasi istilah tersebut. Istilah Anda akan mendapatkan semua istilah dari database permintaan pencarian WordTracker , yang menggunakan metacrawlers untuk mengumpulkan informasi (sekali lagi, mereka menjelaskan di situs mereka jika Anda benar-benar tertarik ) . Jadi, Anda tahu bahwa semua kata-kata Anda menemukan bahwa orang-orang yang benar-benar mencari
ada nilai riil . Bahkan lebih baik , Anda mendapatkan prediksi berapa banyak pencarian untuk mengharapkan per hari untuk setiap kata kunci , berapa kali itu muncul dalam database mereka , dan nilai KEI untuk menentukan kata-kata terbaik ( KEI singkatan Kata Kunci Efektivitas Index , yang juga dapat Anda baca di situs ) . Anda bisa mendapatkan percobaan gratis , atau Anda dapat mendaftar untuk satu hari untuk menguji itu dengan semua fitur yang disertakan ( keanggotaan sehari hanya beberapa dolar ) .


Ada beberapa alat penelitian kata kunci bebas dapat Anda gunakan , tapi saya sarankan ini hanya untuk pendatang baru yang tidak memiliki anggaran untuk memulai dengan
mutlak . Keyword Inventarisasi Overture adalah bagus , sumber daya gratis ,  itu menunjukkan hasil hanya untuk pencarian dilakukan melalui www.yahoo.com . Jika Anda pemasaran dengan Google AdWords , Anda harus tahu bahwa akun Google untuk setidaknya dua kali lebih banyak pencarian Yahoo! , dalam beberapa kasus tiga atau empat kali lebih banyak . ( Meskipun laporan bervariasi , Google biasanya menerima kredit untuk sekitar 50-60 % dari semua pencarian , sementara Yahoo! mendapat sekitar 20-30 % - . Tapi ini didasarkan pada semua pencarian , dan hasil untuk pencarian individu dapat sangat bervariasi ) Anda mungkin mendapatkan tools atau program download " gratis " lainnya yang mengklaim untuk membantu Anda dengan riset kata kunci , tapi saya katakan tidak peduli dengan mereka . Anda mendapatkan apa yang Anda bayar . Kebanyakan dari mereka hanya menarik hasil mereka langsung dari alat online gratis lainnya , dan mereka tidak menawarkan apa pun di jalan fitur kecuali jika Anda membeli versi "penuh . " Jika Anda keluar untuk mendapatkan secara gratis , hanya menggunakan Overture . ( Google pengukur lalu lintas sendiri layak , tetapi tidak memberikan jumlah yang tepat untuk pencarian dalam jangka waktu tertentu , . Anda hanya mendapatkan Status bar , yang sulit untuk menafsirkan taksiran tawaran dan posisi Google juga biasanya jauh. )


Tapi alat pihak ketiga , bahkan jika mereka sangat bagus , mereka tidak akan melakukan penelitian kata kunci untuk Anda . Anda harus memilih melalui situs web Anda ( atau surat penjualan afiliasi Anda ) untuk kata-kata dan frase yang dapat Anda gunakan . Kemudian , dengan menggunakan kata-kata , lihat apakah Anda bisa memikirkan kata-kata atau konsep serupa bahwa orang mungkin akan mencari . Tidak ada trik nyata untuk ini ; Anda hanya harus melakukan banyak brainstorming. Setelah Anda punya daftar inti yang baik , mengambil ke WordTracker . ( Petunjuk : . Jika Anda melihat kata-kata yang tidak secara langsung berhubungan dengan produk, jasa , atau niche , menambahkannya sebagai negatif kerja )
Sekarang Anda harus memiliki daftar kata kunci yang ramping tapi sehat . Ini adalah langkah pertama untuk mengalahkan pesaing Anda di Google AdWords .
Author BioRyan Cole menjalankan Internet Marketing Blog , sumber daya gratis bagi mereka yang membutuhkan bantuan dengan Google AdWords , pemasaran afiliasi , SEO , PPC , atau topik pemasaran online lainnya . Kunjungi untuk info lebih lanjut tentang kata kunci , WordTracker , dan Google AdWords .


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar