Mengoptimalkan Meta Tag untuk Meningkatkan Visibilitas Situs Anda
Meta tag yang ditambahkan ke halaman web untuk meningkatkan visibilitas di mesin pencari . Meta tag terdiri dari tiga komponen penting yaitu judul, deskripsi dan kata kunci . Judul adalah yang paling umum digunakan Meta tag . Hal ini ditampilkan di atas jendela browser . Ini bertindak sebagai judul dokumen . Meta deskripsi tidak ditampilkan pada browser tetapi ditampilkan dalam hasil pencarian . Meta deskripsi sering digunakan dalam halaman web yang tidak mengandung konten teks . Sebagai contoh, dalam sebuah situs galeri seni , seluruh halaman hanya menampilkan gambar. Karena tidak ada teks ditempatkan di situs , Anda harus menggunakan deskripsi Meta untuk mengoptimalkan dengan kata kunci . Meta tag biasanya ditambahkan di bawah tag header . Meta tag untuk setiap halaman harus unik . Dengan cara ini , Anda dapat menghindari masalah duplikasi .
Anda harus menggunakan tag Meta yang berbeda untuk setiap halaman di situs web. Alat penelitian kata kunci terbaik untuk meneliti kata kunci adalah alat kata kunci Google AdWords . Alat kata kunci Google AdWords baru menawarkan banyak fungsi yang ditingkatkan . Alat
kata kunci memungkinkan Anda untuk menganalisis kata kunci berdasarkan
persaingan , jumlah pencarian , BPK dan lain-lain Meta kata kunci adalah
yang paling penting dari semua tag Meta . Beberapa orang ingin mengambil keuntungan dari kata kunci Meta dengan spamming dengan daftar besar kata kunci .
Meta kata kunci tidak boleh melebihi lebih dari 255 karakter . Jika kata kunci Meta melebihi 255 karakter , maka akan dianggap spam oleh mesin pencari . Situs Anda mungkin masuk daftar hitam oleh mesin pencari sebagai situs spam karena termasuk kata kunci terlalu banyak . Anda dapat menggunakan beberapa kata sebagai salah satu kata kunci . Agar mesin pencari untuk mengenali frase sebagai satu kata kunci , Anda harus menggunakan koma . Kata kunci yang paling penting harus diposisikan di depan diikuti dengan kata kunci yang kurang penting .
Judul dan deskripsi harus ditulis dengan baik sehingga orang akan tertarik melihat halaman web . Kadang-kadang
, mesin pencari akan menampilkan deskripsi Meta dalam hasil pencarian
jika tidak bisa menemukan kata kunci dalam artikel . Hal ini penting untuk mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi dengan kata kunci . Dengan mengoptimalkan judul Meta dan deskripsi , Anda akan dapat peringkat yang baik di mesin pencari . Kata kunci yang Anda gunakan harus memiliki kompetisi yang rendah . Anda tidak harus menggunakan kata kunci yang salah eja di Meta tag Anda . Meskipun
kata kunci yang salah eja memiliki persaingan kecil , itu akan
menurunkan peringkat mesin pencari Anda jika Anda menggunakannya . Mesin pencari tahu bahwa Anda sedang mencoba untuk memanipulasi itu sehingga tidak akan pernah mempengaruhi peringkat Anda . Menggunakan kata kunci yang salah eja juga menyebabkan orang untuk berpikir bahwa situs Anda tidak profesional . Ketika
orang melihat bahwa situs Anda tidak profesional , mereka akan
menghindarinya dan tidak akan mempertimbangkan untuk membeli produk Anda
. Selain itu, frase kata kunci yang Anda gunakan harus bermakna . Jika frase kata kunci tidak bermakna , mesin pencari akan menganggap Anda sebagai spammer .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar