ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Minggu, 23 Maret 2014

Cara Membangun Backlinks yang Benar...



Pertanyaan Ini  keluar bahwa kualitas link back penting bagi keberhasilan SEO, pertanyaannya adalah bagaimana untuk mendapatkan linkback tersebut. Sementara dengan optimasi konten halaman tampaknya lebih mudah karena semuanya terserah Anda untuk melakukan dan memutuskan, dengan link balik tampaknya Anda harus bergantung pada orang lain untuk bekerja untuk kesuksesan Anda. Nah,  sebagian benar karena sementara backlink adalah link yang dimulai pada situs lain dan terpaut dengan Anda, Anda dapat mendiskusikan dengan Web master dari rincian situs lainnya, misalnya seperti  teks jangkar. Ya, itu tidak sama dengan mengelola situs Anda sendiri - yaitu Anda tidak memiliki total kontrol atas backlink - tapi masih ada banyak aspek yang dapat dilakukan.
Mendapatkan Backlinks
termasuk
Ide di balik backlink sebagai bagian dari algoritma peringkat halaman adalah bahwa jika halaman atau content yang benar juga topik yang menarik, orang akan mulai menghubungkan ke sana. Dan semakin banyak backlink halaman, semakin baik. Tapi dalam prakteknya tidak persis seperti ini. Atau setidaknya Anda tidak dapat selalu mengandalkan pada kenyataan bahwa isi halaman Anda menarik dan orang akan link ke Anda. Ya, jika konten Anda menarik dan relevan Anda bisa mendapatkan banyak backlink berkualitas, termasuk dari situs dengan topik yang sama seperti Anda (dan ini adalah jenis backlink yang paling berharga, terutama jika jangkar teks berisi kata kunci Anda), tetapi apa yang Anda dapatkan tanpa usaha bisa kurang dari apa yang Anda butuhkan untuk berhasil mempromosikan situs Anda. Jadi, Anda kurang dari apa yang Anda butuhkan untuk berhasil mempromosikan situs Anda. Jadi, Anda harus menggunakan cara-cara lain untuk mendapatkan backlink berkualitas seperti yang dijelaskan selanjutnya.

Bahkan jika banyak link balik datang ke situs Anda dengan cara alami , backlink berkualitas tambahan selalu menyambut dan waktu yang Anda habiskan membangun mereka tidak sia-sia . Di antara cara-cara yang  membangun link semakin terdaftar dalam direktori , posting di forum maka semakin bagus, blog dan direktori artikel . Cara-cara yang tidak dapat diterima termasuk antar -linking ( menghubungkan dari satu situs ke situs lain , yang dimiliki oleh pemilik yang sama atau ada terutama untuk tujuan menjadi perternakan link  ) , menghubungkan ke situs spam atau situs yang host segala jenis konten ilegal , link pembelian dalam jumlah besar , menghubungkan ke link peternakan , dll

Langkah pertama dalam membangun backlink adalah untuk menemukan tempat-tempat dari mana Anda bisa mendapatkan kualitas link balik . Seorang asisten berharga dalam proses ini adalah alat Backlink Builder . Bila Anda memasukkan kata kunci pilihan Anda , alat Backlink Builder memberi Anda daftar situs di mana Anda dapat memposting artikel , pesan , posting, atau hanya backlink ke situs Anda . Setelah Anda memiliki daftar mitra backlink potensial, terserah kepada Anda untuk mengunjungi masing-masing situs dan posting konten Anda dengan backlink ke situs Anda di dalamnya .

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa situs seperti itu, terdaftar oleh alat Backlink Builder menyediakan seperti aset berharga sebagai backlink secara gratis . Jawabannya sederhana - mereka membutuhkan konten untuk situs mereka . Ketika Anda memposting sebuah artikel , atau mengirimkan link ke situs Anda , Anda tidak dibayar untuk ini . Anda memberikan mereka secara gratis dengan sesuatu yang mereka butuhkan - isi - dan sebagai balasannya mereka juga menyediakan Anda secara gratis dengan sesuatu yang Anda butuhkan - kualitas link balik . Ini adalah perdagangan bebas , selama situs Anda memposting konten atau link yang dihormati dan Anda tidak posting konten atau link palsu .

Tercantum dalam Direktori

Jika Anda serius tentang keberadaan Web Anda , mendapatkan terdaftar dalam direktori seperti DMOZ , Yahoo , direktori Jasmine dan direktori berkualitas orang lain adalah suatu keharusan - bukan hanya karena ini adalah cara untuk mendapatkan kualitas link balik gratis , tetapi juga karena cara ini Anda mudah diperhatikan oleh kedua mesin pencari dan pengunjung potensial . Umumnya penyertaan dalam direktori pencarian gratis tetapi kelemahan adalah bahwa kadang-kadang Anda harus menunggu beberapa bulan sebelum Anda masuk dalam daftar kategori pilihan Anda .

Forum dan Direktori massal

Forum index Umumnya mesin pencari sehingga posting di forum dan blog juga merupakan cara untuk mendapatkan kualitas link balik dengan anchor teks yang Anda inginkan . Jika forum atau blog adalah salah satu yang dihormati , backlink berharga . Namun, dalam beberapa kasus forum atau administrator blog dapat mengedit posting Anda , atau bahkan menghapusnya jika tidak masuk ke forum atau kebijakan blog . Juga , kadang-kadang administrator tidak mengijinkan link dalam posting , kecuali mereka yang relevan . Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi ( yang lebih pengecualian dari aturan ) pemilik forum atau blog akan telah melarang mesin pencari mengindeks dan dalam hal ini mem-posting link balik ada gunanya .

Sementara posting forum bisa pendek dan tidak memerlukan banyak usaha , mengirimkan artikel ke direktori dapat lebih memakan waktu karena umumnya artikel lebih panjang dari posting dan perlu berpikir hati-hati saat menulis mereka . Tetapi juga layak dan tidak begitu sulit untuk dilakukan .


Konten Program Afiliasi
dan Exchange

Pertukaran konten dan program afiliasi mirip dengan metode sebelumnya mendapatkan backlink berkualitas . Misalnya, Anda dapat menawarkan untuk situs berkualitas RSS feed secara gratis . Ketika situs lain menerbitkan RSS feed Anda , Anda akan mendapatkan backlink ke situs Anda dan berpotensi  mendapatkan banyak pengunjung , yang akan datang ke situs Anda .
Program afiliasi juga baik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ( dan pembeli ) dan untuk membangun kualitas link yang balik namun mereka cenderung menjadi cara yang mahal karena umumnya komisi afiliasi adalah di kisaran 10 sampai 30 % . Tapi jika Anda memiliki program afiliasi , mengapa tidak menggunakannya untuk mendapatkan beberapa link balik yang lebih berkualitas ?
Pengumuman Berita dan Siaran Pers

Meskipun hal ini hampir setiap hari merupakan cara untuk membangun link balik, itu adalah pendekatan yang memberikan hasil yang baik, jika ditangani dengan benar. Ada banyak situs (misalnya, di sini adalah daftar dari beberapa dari mereka) yang mempublikasikan secara gratis atau untuk biaya pengumuman berita dan siaran pers. Sebuah siaran pers profesional tertulis tentang peristiwa penting dapat membawa Anda
pada banyak audiens, banyak pengunjung dan backlink dari situs dihormati. Bagian yang sulit adalah bahwa Anda tidak dapat melepaskan press release jika tidak ada berita. Itulah sebabnya mengapa kita mengatakan bahwa pengumuman berita dan siaran pers bukan cara komoditas untuk membangun link balik. 


Praktek Membangun Backlink untuk Hindari

Salah satu praktik yang harus dihindari adalah bertukar link. Ada banyak program, yang menawarkan untuk barter link. Prinsipnya sederhana - Anda menempatkan link ke sebuah situs, mereka menempatkan backlink ke situs Anda. Ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan dengan program pertukaran link. Pertama, berhati-hati tentang rasio antara outbound dan inbound link. Jika link keluar saat-saat inbound Anda, ini buruk. Kedua (dan lebih penting) adalah risiko bahwa mitra pertukaran link anda adalah koleksi link. Jika hal ini terjadi, Anda bahkan bisa dilarang dari mesin pencari, sehingga terlalu berisiko untuk menikmati program pertukaran link.

Menghubungkan ke tempat-tempat yang mencurigakan adalah sesuatu yang lain yang harus Anda hindari. Meskipun benar bahwa mesin pencari tidak menghukum Anda jika Anda memiliki link balik dari tempat-tempat tersebut karena diduga bahwa Anda tidak memiliki kontrol atas apa yang orang-orang jahat link ke, jika Anda memasukkan program pertukaran link dengan yang disebut
partner yang buruk dan Anda link kepada mereka, ini dapat menjadi bencana untuk usaha SEO Anda. Untuk rincian lebih lanjut tentang partner yang buruk, memeriksa artikel Bad Neighborhood. Juga, berhati-hatilah untuk mendapatkan link ton dalam waktu singkat karena ini masih terlihat artifisial dan mencurigakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar