ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Minggu, 23 Maret 2014

Kekuatan memes untuk membantu SEO anda



Membangunan Link. Keterlibatan sosial . Viral marketing . Ini semua adalah topik yang kita bergulat dengan profesional sebagai SEO dan masuk sebagai online marketer , dan bisa sulit untuk masuk ke online marketer dengan strategi untuk mencapai semua ini dari proyek ke proyek atau dari klien ke klien . Tapi bagaimana jika saya harus memberitahu Anda bahwa ada strategi sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mencapai semua tujuan tersebut , rumus yang mudah di mana semua yang harus Anda lakukan adalah mengisi kekosongan , dan mengamati backlink dan  lalu lintas roll media sosial ? Tertarik? Baca . terus untuk Memes
Apa itu Meme ? Memes , atau lebih khusus meme internet , lihat konsep apapun yang menyebar di Internet. Hal ini dapat mencakup cerita , kutipan, gambar , video atau audio, tetapi untuk tujuan artikel ini kita akan merujuk secara khusus untuk gambar saja .

Kata " meme " berasal dari 1976 buku The Selfish Gene oleh Richard Dawkins , di mana istilah berarti unit pengetahuan budaya yang lewat di antara orang-orang . Di Internet , istilah ini telah datang dan menjadi identik dengan gambar lucu dengan dengan lelucon pintar ( atau tidak begitu pintar ) keterangan , pertama kali dipopulerkan oleh LOLCats .
Jadi, mengapa menggunakan meme? Memes memiliki dua sifat penting yang membuat mereka alat yang ideal untuk media sosial dan kampanye membangun link.
1)      Apakah Memes Viral
Properti pertama meme adalah bahwa mereka virus. Untuk semua kekuatan dan potensi Internet, kebanyakan orang menggunakannya terutama untuk hiburan dan gangguan pengguna online, yang mengapa situs-situs seperti Facebook dan YouTube sangat populer, dan perusahaan seperti Cheezburger, Jaringan ini telah membangun seluruh kerajaan internet dari gambar lucu dan video. Memes adalah pakan yang ideal untuk hiburan di web karena mereka cepat dan mudah untuk dikonsumsi masyarakat, yang sangat penting mengingat betapa rentang perhatian orang pada jangka pendek topik yang lagi in.
 
Memes juga biasanya
secara alami lucu , dan orang-orang senang berbagi lelucon yang bagus. Hanya melihat  teman Anda menyebarkan isue terbaru "Apa yg Orang Pikirkan " gambar di Facebook. Orang-orang seperti dihibur, dan jika mereka menemukan sesuatu yang sangat menghibur, mereka akan memberikannya kepada teman-teman mereka, yang pada gilirannya menyebarkannya ke teman-teman mereka, dan sebagainya-dan sebagainya-sebagainya. Begitulah cara virus melakukan nya.
2) Mudah kah membuat memes
Ok, jadi meme memiliki banyak potensi virus, tapi itu tidak berhasil jika kita tidak bisa membuat mereka. Untungnya, meme mudah dibuat, mungkin jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Yang Anda butuhkan untuk membuat meme gambar dasar adalah sebagai berikut:
 
1) Sebuah pemahaman dasar dari Photoshop
2) Rasa humor
3) Itu saja!

 
Jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakan Photoshop, jangan takut. Ada alat online gratis di luar sana seperti Meme Generator dan Cepat Meme yang memungkinkan orang untuk menyiapkan meme hanya dalam beberapa detik. 
Titik kedua adalah sedikit rumit, tapi untungnya rasa humor adalah sesuatu yang dapat ditingkatkan dengan latihan. Salah satu sumber yang saya temukan sangat membantu untuk mengasah rasa humor (seperti itu) adalah blog Humor Power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar