ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

10 Kesalahan Besar Search Engine Yang Harus di Hindari

10 Kesalahan Besar Search Engine Yang Harus  di Hindari
 Oleh : Brad Eden 
Jika Anda memiliki situs web maka Anda sudah tahu pentingnya lalu lintas online. Lalu lintas online adalah untuk pemasaran internet sebagai lokasi  untuk real estat dunia online . Ini satu-satunya hal yang benar-benar penting . Jika Anda tidak dapat menghasilkan pengunjung yang ditargetkan ke situs Anda , Anda tidak akan membuat penjualan .Biasanya pemilik atau desainer website adalah orang yang ditunjuk untuk mengarahkan lalu lintas ke situs. Kepala bahan dalam menghasilkan lalu lintas adalah mesin pencari . Tentu saja, Anda dapat menggunakan iklan , tapi itu akan dikenakan biaya . Menggunakan mesin pencari untuk ditargetkan menghasilkan penjualan ( tertarik pada produk Anda ), lalu lintas online adalah  dikenal sebagai  metode yang paling mahal .Sayangnya , banyak pemilik situs web tidak mengerti pentingnya visibilitas mesin pencari , yang menyebabkan lalu lintas. Mereka lebih menempatkan pentingnya pada menghasilkan " keindahan " website . Bukan berarti ini adalah susuatu yang buruk , tapi itu benar-benar hal sekunder untuk  penempatan mesin pencari . Mudah-mudahan , berikut daftar kesalahan umum yang dibuat oleh banyak pemilik situs web , akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda ... setelah semua tulisan ini , bukankah ini apa yang Anda inginkan . 

1 . Tidak menggunakan kata kunci efektif .Ini mungkin salah satu daerah yang paling penting dari desain situs . Pilih kata kunci yang tepat dan pelanggan potensial akan menemukan situs Anda .
2 . Mengulangi kata kunci yang sama .Bila Anda menggunakan kata kunci yang sama berulang-ulang ( disebut penumpukan kata kunci ) mesin pencari mungkin downgrade ( atau melewatkan ) halaman atau situs .

 3 . Merampok halaman dari situs-situs lain .Berapa kali Anda mendengar atau membaca bahwa " ini adalah Internet dan itu ok " untuk mencuri ikon dan teks dari situs web untuk digunakan di situs Anda. Jangan lakukan itu . Ini satu hal untuk belajar dari orang lain yang telah ada dan satu lagi untuk langsung menyalin pekerjaan mereka . Mesin pencari sangat cerdas dan biasanya mendeteksi duplikasi halaman .
4 . Menggunakan kata kunci yang tidak berhubungan dengan website Anda .Banyak pemilik situs web tidak etis mencoba untuk mendapatkan visibilitas mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang tidak ada sama sekali hubungannya dengan situs web mereka . Mereka menempatkan kata kunci yang tidak terkait dalam halaman ( seperti " sex " , nama seorang selebriti terkenal , topik pencarian panas hari , dll ) di dalam tag meta untuk halaman . Kata kunci tidak ada hubungannya dengan topik halaman . Namun, karena kata kunci ini populer , mereka pikir ini akan meningkatkan visibilitas mereka . Teknik ini dianggap spam oleh search engine dan dapat menyebabkan halaman ( atau kadang-kadang seluruh situs ) yang akan dihapus dari daftar mesin pencari . 

5 . Kata Kunci isian .Agak seperti penumpukan kata kunci yang tercantum di atas , ini berarti untuk menetapkan beberapa kata kunci untuk deskripsi grafis atau lapisan yang muncul pada website Anda dengan menggunakan " alt = " parameter HTML . Jika mesin pencari menemukan bahwa teks ini tidak benar-benar menggambarkan grafik atau lapisan itu akan dianggap spam .
6 . Mengandalkan teks tersembunyi .Anda mungkin cenderung untuk berpikir bahwa jika Anda tidak bisa melihat itu , tidak ada salahnya . Salah .... Jangan mencoba untuk menyembunyikan kata kunci atau frase kata kunci dengan membuat mereka tidak terlihat . Sebagai contoh, beberapa desainer tidak etis saya mengatur kata kunci untuk warna yang sama dengan latar belakang halaman web ; dengan demikian , sehingga tidak terlihat . 
7 . Mengandalkan teks kecil .Ini adalah versi lain dari item di atas ( mengandalkan teks tersembunyi ) . Jangan mencoba untuk menyembunyikan kata kunci atau frase kata kunci dengan membuat mereka kecil . Mengatur ukuran teks dari kata kunci sangat kecil sehingga hampir tidak dapat dilihat melakukan hal ini . 
8 . Dengan asumsi semua mesin pencari adalah sama .Banyak orang beranggapan bahwa setiap mesin pencari bermain dengan aturan yang sama . Hal ini tidak begitu . Masing-masing memiliki dasar aturan mereka sendiri dan mengubah subjek kapan saja mereka menginginkannya . Buatlah titik untuk mempelajari apa yang dibutuhkan masing-masing mesin pencari utama untuk visibilitas tinggi . 
9 . Menggunakan web hosting gratis .Jangan gunakan web hosting gratis jika Anda benar-benar serius meningkatkan lalu lintas situs melalui mesin pencari visibilitas . Banyak sekali mesin pencari akan menghilangkan konten dari host gratis ini . 
10 . Melupakan untuk memeriksa  elemen yang hilang pada halaman web .Pastikan untuk memeriksa setiap halaman di situs Web Anda untuk kelengkapan , seperti link yang hilang , grafis , dll Ada beberapa situs di web yang akan melakukan ini secara gratis .Ini adalah hanya beberapa metode dan teknik yang harus Anda hindari . Jangan menyerah pada godaan bahwa metode ini akan bekerja untuk Anda .
Anda Tidak hanya  akan menghabiskan seminggu untuk usaha sia-sia , situs Anda mungkin telah   dilarang dari mesin pencari selamanya . Menginvestasikan sedikit waktu untuk mempelajari teknik yang tepat untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari dan lalu lintas online yang bersih  akan meningkatkan reputasi anda Anda .

Author BioBrad Eden adalah seorang ahli Ilmu Wirausaha dengan 14 tahun pengalaman industri di bidang real estat , pemasaran dan komunikasi teknis . Dia saat ini berkonsultasi dengan IBM di CA . Brad memiliki & menjalankan sumber lalu lintas bebas bagi pengusaha .



Article Source: http://www.ArticleGeek.com - Free Website Content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar