ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

SEO gratis alat analyzer kata kunci

SEO gratis alat analyzer kata kunci !Oleh : steve bis
Artikel ini adalah tentang sebuah situs gratis yang memiliki alat analisis teks besar , yang sangat berguna bagi siapa saja dalam permainan internet marketing atau yang mengoptimalkan situs web mereka untuk peringkat mesin pencari . Situs alamat www.textalyser.net alat ini benar-benar melakukan pekerjaan ketika untuk menganalisis baik semua teks pada sebuah situs web atau hanya bagian tertentu dari pilihan Anda . Memberikan segala macam informasi yang besar tentang kata kunci yang digunakan dalam situs ini .
Saat pertama kali masuk situs ini Anda bisa paste di suatu bagian tertentu dari teks ke daerah yang ditunjuk , atau Anda hanya ketik URL dari seluruh situs web yang ingin Anda analisis . Kemudian Anda dapat memilih seperti apa pilihan analisis yang ingin anda lakukan . Seperti karakter minimum per kata , apakah Anda ingin untuk mengabaikan angka, dan beberapa lagi . Setelah Anda memilih pilihan Anda maka Anda cukup klik menganalisis teks , sehingga Anda analisis
kembali yang sangat rinci dan lengkap .
Di bagian paling atas analisis Anda menunjukkan beberapa informasi teks dasar seperti kata jumlah total , jumlah kata yang berbeda digunakan , jumlah kalimat , indeks pembacaan mulai dari gampang susah . Itu fungsi kecil sangat berguna , karena Anda pasti ingin teks halaman Anda agar mudah bagi pemirsa untuk membacanya .
Fitur berikutnya dan mungkin yang paling penting , berisi kejadian dan frekuensi di mana kata kunci teratas untuk Anda halaman muncul. Ini peringkat mereka dari nomor satu kata mana
untuk nomor yang Anda ingin untuk berhenti . Yang ditetapkan pada opsi yang Anda pilih sebelum Anda menganalisis teks . Fitur ini khususnya sangat bagus untuk SEO , mengingat bahwa daftar kata-kata atas di situs dan kepadatan / frekuensi mana mereka akan muncul . Jadi sebagai contoh bagaimana ini mungkin membantu jika Anda targetkan untuk memiliki kepadatan kata kunci tertentu untuk kata kunci tertentu di situs Anda. Sehingga memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah untuk menambah lebih atau kurang dari kata itu untuk memenuhi kepadatan di mana diperlukan untuk mesin pencari untuk daftar Anda untuk kata kunci tersebut .


Hal ini tidak hanya memberitahu Anda kata kunci peringkat atas Anda alat ini memberitahu Anda frase kata paling atas , mulai dari 2 sampai 5 kata frase kata . Ini memberikan hitungan berapa kali frase yang digunakan dan juga menunjukkan frekuensi dibandingkan dengan sisa teks pada halaman .
Siapapun yang adalah di bidang internet marketing khususnya marketer yang mengoptimalkan situs Web mereka untuk lalu lintas mesin pencari dapat menggunakan alat  gratis
ini . Saya pribadi menemukan manfaat besar penggunaan  di alat ini untuk proses penelitian kata kunci saya , untuk setiap kampanye yang penting optimasi mesin pencari .
Author Bio
Spesialis mesin pencari Steve Bis , adalah penulis newsletter rahasia pencarian gratis dan memiliki alat pencarian web yang unik yang akan membantu Anda menemukan sesuatu di internet dalam 60 detik , menghilangkan frustrasi pencarian Anda .


Article Source: http://www.ArticleGeek.com - Free Website Content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar