ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Sabtu, 12 April 2014

Apa itu Trackback Dan Bagaimana Bisa Meningkatkan Traffic pada Blog Anda?

Blog Tips Newsletter oleh Yaro Starak

Trackbacking adalah sebagai teknik lalu lintas besar seperti meninggalkan komentar, namun dibutuhkan usaha yang sedikit banyak, setelah Anda mendapatkan topik Anda disekitar itu ...
———————


Ketika saya pertama kali mendengar tentang blog saya berjuang untuk mendapatkan topik saya di sekitar seluruh konsep. Apa yang membuat blog berbeda dari website yang biasa?

Saya cepat memahami perbedaan
- artikel utama gaya buku harian, komentar dan antarmuka yang mudah untuk menambahkan konten baru. Itu semua masuk akal sampai saya mencoba sesuatu yang disebut "trackback". "Apa yang disebut iblis trackback?!?" Pikirku.

Aku melihat sekeliling untuk definisi dan tak seorang pun bisa memberikan jawaban saya cukup mengerti.

Ketika saya benar-benar ingin belajar sesuatu yang saya berusaha dan melakukannya. Aku mengambil tindakan dengan blog baru saya dan mengirim beberapa trackback ke blogger lain. Kemudian blog saya menjadi populer,
oleh karena itu dikirim ke Pelacakan. Setelah berjalan baik menerima dan memberikan tentang trackback aku mengerti apa itu semua dan merasa jauh lebih baik.

APA ITU TRACKBACK ?
Sekarang adalah tentang  waktu untuk menulis definisi bagus dan sederhana untuk Anda sehingga Anda bisa mendapatkan topik Anda di sekitar trackbacking. Saya akan mencoba, tapi ini adalah konsep yang sulit untuk sepenuhnya memahami sampai Anda benar-benar melakukannya.

Ini dia -

     Sebuah trackback adalah bentuk "percakapan blog" yang menghubungkan dua atau entri blog yang lebih relevan bersama-sama. Satu blogger menulis sebuah artikel yang referensi atau relevan dengan artikel blog lain dan mengisi bagian trackback. Ketika blogger menerbitkan artikel blog review trackback pada artikel blog lain, yang biasanya muncul di area komentar sebagai ringkasan dipotong dengan link.

Jika Anda masih bingung, dan saya kira Anda mungkin adalah, satu-satunya solusi adalah untuk memulai Pelacakan sendiri. Dalam artikel blog berikutnya Anda menulis pastikan untuk referensi blogger lain dan mengirim dia beberapa lovin trackback sehingga Anda bisa mendapatkan topik Anda sekitar konsep.
BAGAIMANA MENGIRIM SEBUAH TRACKBACK 
Setiap sistem perangkat lunak blog menangani Pelacakan berbeda . Blogger juga dapat memilih untuk beralih Pelacakan off atau mewajibkan setiap trackback disetujui sebelum diaktifkan , jadi jangan heran bila Anda mengirim trackback dan itu tidak muncul , hal itu mungkin karena ada hubungannya dengan Anda .Beberapa blog akan secara otomatis trackback , atau mencoba untuk , terutama jika mereka adalah format yang sama . Misalnya Wordpress blog trackbacking sebuah blog WordPress . Dalam hal ini selama Anda menyertakan link ke posting blog lain blog anda akan mencoba trackback ( kadang-kadang disebut " pingback " ) .Biasanya Anda harus secara manual memasukkan URI trackback ke entri blog yang Anda buat. Anda dapat menemukan URI trackback pada akhir paling posting blog ( lihat di posting blog Anda untuk istilah " Trackback URI " atau semacamnya ) .By the way -URL = Uniform Resource Locator , sebuah nama indah untuk 'Link 'URI = Uniform Resource Identifier , nama keren lain untuk 'Link 'Saya menggunakan WordPress dan untuk setiap posting blog saya membuat ada bagian kotak input trackback untuk memasukkan URI trackback . Saya copy dan paste URI trackback dari entri blog yang saya ingin link kan dan ketika saya klik mempublikasikan blog saya akan mengirimkan trackback tersebut . Blog saya juga akan mengkonfirmasi ketika trackback telah dikirim setelah menerbitkan posting saya .... 

CARA MENDAPATKAN TRAFFIC DARI TRACKBACK?

Jika Anda trackback posting blog orang lain Anda meninggalkan link yang menunjuk kembali ke blog Anda. Seseorang yang membaca artikel blog Anda bisa mengklik dari link dan mengunjungi blog Anda.

Dalam beberapa kasus, jika mereka tidak menggunakan "nofollow" tag, Anda mendapatkan beberapa jus PageRank atau peringkat dari pagerank yang akan membantu peringkat mesin pencari Anda.


APA MAKSUD DARI KATA "NOFOLLOW" 

"Nofollow" tag adalah baris kode beberapa sistem blogging, seperti WordPress, menerapkan secara otomatis. Tag ditambahkan ke setiap link yang tersisa di komentar dan Pelacakan sehingga mesin pencari tidak mengikuti link (manusia namun melihatnya seperti link standar sehingga dapat mengikuti seperti normal).

Tujuannya seharusnya adalah untuk menghentikan orang-orang spamming komentar blog semata-mata untuk link tapi itu benar-benar tidak bekerja dengan baik sebagai pencegah.

Jika Anda seorang blogger WordPress Anda dapat menginstal plugin yang menghapus tag NoFollow untuk Anda. Saya menggunakannya pada semua blog saya. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini -



KIRIM TRACKBACK UNTUK TRAFFIC

  
Trackbacks adalah baik karena mereka membawa lalu lintas ke blog Anda ketika Anda trackback blog lain.  Menjadi " korban " dari trackback juga baik karena itu berarti blogger lain telah membaca blog Anda dan dianggap sesuatu yang Anda tulis layak termasuk di blog mereka . Ada kesempatan baik jika mereka trackback kembali kepada Anda mereka juga membuat link langsung ke blog Anda.Hal ini membantu pemeriksaan sosial Anda karena memberikan bukti bahwa orang lain membaca dan menanggapi artikel blog Anda . Namun kekuatan sebenarnya dari trackbacking adalah alat membangun kesadaran untuk mendapatkan perhatian dari blogger lain .Ketika Anda pertama kali mulai blogging tidak banyak orang akan tahu blog anda ada . Dengan trackbacking blogger lain yang menunjukkan minat dalam konten mereka yang merupakan cara jitu untuk membuat mereka tertarik pada Anda dan blog Anda .Ini sangat mungkin bahwa blogger trackbacked Anda akan mengikuti link tersebut dan melihat apa blog Anda adalah tentang semua topic yang ditampilkan . Jika Anda telah mengikuti saran saya dan telah menulis beberapa artikel pilar pengunjung baru Anda akan menyukai apa yang mereka lihat , sangat mungkin berlangganan ke blog Anda dan jika Anda beruntung mungkin bahkan trackback Anda atau menyebutkan blog Anda di masa depan entri di blog mereka .Jika tidak ada yang lain , dengan trackbacking blogger Anda selamanya akan menempati beberapa - ruang pikiran mereka, yang di masa depan mungkin membuka segala macam pintu dan peluang untuk lalu lintas blogging ....

Trackback Etiket
Aos seni rupa menggunakan trackbacking sebagai alat membangun lalu lintas. Banyak blogger membuat kesalahan dengan membangun trackback gila sebelum blog mereka memiliki konten apapun. Hal ini dapat membuat pembaca baru mentertawakan anda.

AOS Ini, juga penting untuk mengetahui tempat Anda dalam hirarki blog. Para blogger yang benar-benar populer trackbacked terus-menerus sehingga Anda menang, AOT kemungkinan mendapatkan perhatian mereka dengan trackbacking karena Anda akan menjadi salah satu dari banyak orang. Anda perlu hati-hati memilih dan memilih siapa yang akan Anda trackback dan ketika Anda trackback jika Anda ingin menggunakannya untuk membangun lalu lintas blog Anda.
Trackback spam juga merupakan masalah besar saat ini, sehingga ketika Anda menerima trackback ke blog Anda, pastikan Anda memeriksa untuk melihat blog yang memprakarsai, itu bisa menjadi blog spam. AOT harus memiliki konten asli.

 Saya sarankan Anda menghapus spam trackback dan hanya membiarkan Pelacakan nyata dari blog nyata  ke blog Anda.
Cobalah beberapa Pelacakan hari ini dan melihat apakah itu akan membuka pintu untuk hubungan baru dengan blogger lain. 



Yaro Starak
Entrepreneurs-Journey.com
———————

Tidak ada komentar:

Posting Komentar