ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 10 April 2014

10 Top situs Web Hosting Gratis

Meskipun komunitas internet modern bergerak menuju jaringan sosial dan awan computasi , masih ada ruang untuk tradisional web hosting gratis yang memungkinkan untuk mempublikasikan halaman web kustom , atau blog kustom , atau lainnya " manual " Membuat situs di web sama sekali tanpa biaya .Pada artikel ini saya memberikan gambaran yang paling diinginkan dan gratis web hosting terbaik fitur serta daftar top 10 penyedia web hosting gratis yang menurut saya menawarkan yang terbaik layanan hosting gratis dalam hal fitur yang ditawarkan dan dukungan pelanggan .

    
Web hosting dengan iklan gratis singkatan dari layanan web host atau penyedia yang tidak menambahkan iklan ( banner , pop - up , link teks , dll ) ke halaman web gratis dan situs web yang mereka hosting secara gratis .

    
Gratis domain hosting singkatan layanan
penyedia hosting atau yang memungkinkan klien untuk host nama domain sendiri ( terdaftar di domain layanan pendaftaran 3 ) di server hosting ini tanpa biaya tambahan .
    
Dan gratis domain hosting juga dapat merujuk ke situs web host layanan yang memberikan nama domain gratis termasuk dengan rencana webhosting gratis mereka.

    
Gratis PHP MySQL hosting singkatan halaman web layanan hosting atau penyedia yang menawarkan scripting PHP populer dan dukungan database MySQL disertakan dengan
rencana situs hosting gratis mereka  .Berkenaan dengan host gratis terbaik , kita dapat menyarankan untuk memeriksa daftar berikut top 10 penyedia hosting gratis yang saya sarankan untuk mempertimbangkan menggunakan untuk host situs web Anda gratis , weblog , forum komunitas , galeri foto , dll :
  •     Biz.nf ( PHP , MySQL , WordPress , Joomla , Free domain co.nf . , Tidak ada iklan )
  •     Free Hosting EU Gratis Hosting Uni Eropa ( Blog / Site builder , ada iklan , Gratis domain eu.pn . )
  •     Wix.com ( builder Mudah Website : HTML5 , Flash , mobile, blog , dll )
  •     Biz.ly ( Website & Blog pembangun , album foto , Gratis domain biz.ly . )
  •     ByetHost.com ( PHP , MySQL , phpBB, SMF , Wiki , subdomain Gratis )
  •     Host-ed.net ( PHP , MySQL , 1 - klik Scripts , No Ads , Free subdomain )
  •     x10Hosting.com ( Support cPanel , PHP , FTP , ada iklan , Gratis subdomain )
  •     Yola.com ( website builder Visual , menambahkan video, foto , keranjang belanja )
  •     Webs.com ( pembangun situs Easy , blog , bentuk , jajak pendapat , Free subdomain )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar