ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 10 April 2014

30 Tips untuk Pemasaran Blog Anda


Dengan begitu banyak blog yang diciptakan setiap hari, itu adalah misteri bagi banyak blogger bagaimana membuat blog mereka menonjol. Ada banyak jenis blog atau tujuan untuk blog dan sejumlah taktik yang berlaku untuk hampir semua them.Some perusahaan memilih untuk menyewa seorang konsultan blog, tetapi yang lain ingin mencoba hal-hal internal. Bagi mereka "DIY" perusahaan dan individu yang tertarik dalam tips praktis untuk pemasaran dan mengoptimalkan sebuah blog bisnis, mencoba daftar tips berikut blog marketing dan optimasi:


  1. Tentukan nama domain berdiri sendiri www.myblog.com atau direktori situs yang ada www.mysite.com / blog. Sub domain juga merupakan blog.mysite.com pilihan. Hindari host layanan yang tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan nama domain Anda sendiri!
  2. Mendapatkan dan menginstal perangkat lunak blog disesuaikan - WordPress dan Moveable Type adalah favorit saya.
  3. Sesuaikan tampilan dan nuansa blog template - desain aka.
  4. Kata kunci penelitian dan mengembangkan daftar istilah - Keyword Discovery, WordTracker, SitePoint, SEO Book Keyword Research.
  5. Optimalkan blog:
  6. Aktifkan trackback otomatis dan fungsi ping.
  7. Buat akun Feedburner Pro dan memungkinkan pelacakan pakan.
  8. Pengaturan akun Google untuk Sitemap, validator dan persiapan untuk pengiriman di masa depan.
  9. Mengidentifikasi blog otoritatif, website dan hub untuk link keluar sumber daya dan blogroll.
  10. Format diarsipkan posting, posting terkait.
  11. Aktifkan statistik untuk pelacakan - Google Analytics, ClickTracks .
  12. Kirim RSS feed dan Blog URL ke RSS terkemuka dan mesin direktori Blog / search.
  13. Terlibat dalam kampanye membangun link yang sedang berlangsung.
  14. Jika podcast atau konten video yang tersedia, kirimkan ke Podcast dan direktori Blog.
  15. Submit url blog ke direktori dibayar dengan kategori untuk blog - Yahoo, BOTW, bCentral, WOW, JoeAnt.
  16. Mengoptimalkan dan mendistribusikan mengumumkan blog press release.
  17. Meminta umpan balik atau review dari blog Anda dalam forum yang relevan, benang diskusi. Jika Anda memiliki posting akal yang akan membantu orang lain, titik itu.
  18. Penelitian dan komentar di blog industri terkait yang relevan dan vlogs dengan pusat-pusat pengaruh yang signifikan.
  19. Memantau inbound link, lalu lintas, komentar dan menyebutkan blog Anda - Google Alerts, Technorati, BlogPulse, Yahoo News, Ask Blog dan Feed.
  20. Posting secara teratur. Jika itu adalah blog yang berorientasi berita, 3-5 kali per hari. Jika itu sebuah blog otoritatif, 3-5 kali per minggu, tetapi setiap posting harus unik dan bernilai tinggi.
  21. Selalu menanggapi komentar di blog Anda dan ketika Anda mendeteksi menyebutkan blog Anda di blog lain, terima blogger yang di komentar posting.
  22. Lakukan kontak dengan blogger terkait pada DAN offline jika mungkin.
  23. Ketika membuat posting blog selalu mengutip sumber dengan link dan jangan takut untuk menyebutkan blogger populer dengan nama. Gunakan kata kunci dalam judul posting blog, dalam tubuh pos dan menggunakan jangkar teks bila Anda link ke posting sebelumnya yang telah Anda buat.
  24. Gunakan layanan jejaring sosial, forum dan diskusi untuk berhubungan dengan blogger lain. Jika mereka menyukai barang-barang Anda, mereka akan link ke Anda.
  25. Ingat ketika situs web adalah konsep baru dan nasihat bijak untuk mencetak alamat web Anda di mana-mana Anda mencetak nomor telepon Anda? Saran yang sama berlaku untuk blog Anda.
  26. Jika tujuan blog Anda adalah untuk mempromosikan Anda sebagai otoritas, wawancara blogger terkemuka lain dalam industri Anda. Kredibilitas Anda sendiri akan meningkatkan oleh asosiasi.
  27. Membangun jaringan online Anda melalui layanan seperti MyBlogLog, Twitter dan Facebook dan memanfaatkan mereka untuk mempromosikan konten sangat berguna di blog Anda.
  28. Setelah blog Anda memiliki 1000 atau lebih pelanggan, menunjukkan lencana Feedburner Anda
  29. Host gambar dengan Flickr pastikan untuk menyertakan link jangkar teks dalam deskripsi gambar kembali ke pos di mana gambar yang digunakan.
  30. Gunakan blog Anda untuk mendapatkan mandat pers / media di konferensi industri yang relevan dan menggunakan acara tersebut untuk membuat konten, koneksi, dan meningkatkan pengetahuan Anda.
By Lee Odden     Blog Marketing, Blog Optimization, Blogging, Online Marketing, SEO

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar