ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 10 April 2014

Marketing Blog :10 Tips penting Yang Harus Anda Ketahui

Semakin banyak orang sedang membangun blog, dan itu berarti ada banyak blog bersaing untuk bola mata yang sama dan blog Anda hanya salah satu dari banyak blog yang beredar di alam maya. Mencoba menemukan angka-angka yang akurat tentang berapa banyak blog yang ada dan Anda akan tahu itu tidak mungkin untuk menemukan sejumlah diverifikasi karena blogger dan blog mereka datang dan pergi. Lihatlah di sekitar anda. Ini tentu saat kecewa Anda ketika melihat blog dengan kualitas artikel yang telah ditinggalkan oleh pencipta mereka.
Dengan semua blog ini di luar sana, dan semua informasi yang tersedia tanpa biaya, bagaimana Anda membuat blog Anda menonjol? Tidak masalah, cukup ikuti tips ini dan blog Anda akan berkembang di era baru ini ketika Anda berada di depan dari sisa pesaing Anda.
1. Targetkan konten Anda untuk pembaca tertentu
Kecuali jika Anda ingin membuang semua anggaran pemasaran Anda dan waktu yang berharga pada orang-orang yang tidak peduli tentang blog Anda, maka Anda harus memperhatikan untuk menentukan pilihan penonton kepada siapa Anda ingin menargetkan pembaca anda.
2. Jadilah asli, dan jujur 
Jangan mengikuti kawanan dalam lingkup yang Anda minati. , jangan hanya berputar pada pos lama yang sama. Ambil topik umum.yang ganjil tapi orisinil
Jujurlah. Verifikasi fakta dan memberikan link ke verifikasi tambahan. Pembaca mempercayai Anda untuk menjadi seorang wartawan yang baik, instruktur, mentor atau inspirasi sehingga tetap jujur ​​setiap saat.
 

3. Jangan takut dari sedikit kontroversi .

Kontroversi menjual. anda dan saya tahu itu. Jika itu adalah bagian dari model bisnis Anda, bersiaplah untuk melibatkan orang lain dengan perbedaan pendapat karena, dijamin, banyak pembaca akan setuju, dan Anda bahkan mungkin mengalami beberapa troll dan pembenci yang sering singgah ke blog anda untuk tujuan lain selain untuk mengirim sampah inflamasi . 

4. Post sebagai blogger tamu

Jangan posting ke sembarang blog dalam wilayah Anda. Menyerahkan bagian terbaik tentang blog bergengsi - orang-orang yang telah memiliki pengikut yang besar. Sebagai contoh, Hongkiat.com dianggap oleh orang dalam industri untuk menjadi salah satu blog terbaik untuk desainer, pemasar dan freelancer. Mendapatkan salah satu posting Anda diterbitkan pada blog garis atas adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda di mana pembaca dapat menemukan ton konten - semua arsip Anda - anda hanya menunggu bookmark.

Tentu saja, memperoleh dipublikasikan di blog mapan membutuhkan wawasan dan sesuatu yang baru yang akan ditambahkan ke diskusi. Sebuah pengulangan dari kebijaksanaan konvensional, terlepas dari bidang usaha, tidak akan membuat cut dengan top blog lapis dalam setiap industri atau daerah tertentu.
 
 


5. Sederhanakan langganan

Jangan menyembunyikan tombol RSS Anda di bawah halaman bersama-sama dengan WordPress tema link kredit Anda, membuat mereka terlihat & jelas untuk bola mata pembaca Anda dengan mengambil pendekatan berikut: 
  • Tambahkan chicklet RSS di bagian atas sidebar Anda sehingga pengunjung dapat dengan mudah memuat tulisan Anda ke pembaca RSS mereka.
  • Menawarkan langganan email.
  • Menyediakan link ke Mobi feed sehingga pembaca dapat mengakses konten baru dari sel-sel atau iPhone mereka.
  • Sediakan satu kali klik langganan menggunakan link pembaca untuk Pageflakes, Google Reader dan pembaca situs remote lainnya.
6. Pemasaran Media Sosial


Perluasan media sosial dan evolusi generasi aplikasi multi media hanya akan mendapatkan uap. Situs media sosial telah diambil off, memberikan blogger dengan gudang alat berdasarkan aksioma-gerilya pemasaran: Gunakan sumber daya dari orang lain untuk keuntungan Anda.

Beberapa tahun yang lalu, Twitter tidak ada. Hari ini, tidak hanya itu di mana-mana, itu melahirkan tingkat yang baru inovasi web dan interaktivitas.

Ikuti aturan & membuka rekening di Facebook, LinkedIn & Twitter. Setiap kali Anda membuat posting baru ke blog Anda, biarkan pembaca Anda tahu tentang hal itu dengan mem-posting ke situs-situs populer. Update status Anda dengan berita menarik & terbaru yang mempesona pembaca Anda....
7. Buat profil yang berbeda untuk setiap situs media sosial
Pada LinkedIn, Anda ingin menjadi semua tentang bisnis. Di Facebook, menunjukkan sedikit kepribadian Anda - bentuk berbasis karbon kehidupan di balik blog. Di Twitter, menyoroti di blog Anda. Setiap profil harus dirancang untuk menunjukkan segi yang berbeda dari Anda dan keahlian Anda.
8. Jangan banyak menjual. Ajarkan juga
Jika Anda posting ke situs media sosial sepanjang hari, cambuk posting blog terbaru Anda, itu tidak akan lama sebelum teman Facebook Anda menekan tombol hide di sebelah nama Anda. Sebaliknya, posting informasi pada selembar blog baru, tetapi juga posting berita dari situs lain yang menurut Anda akan menguntungkan pembaca Anda. Tahu kapan harus berhenti mendorong pembaca yang lebih besar dan kapan harus mulai memberikan informasi untuk mendorong lebih banyak pembaca ke blog Anda.  

9. Kata kunci dengan ekor yang panjang membuat Anda ditemukan
Jika Anda mempertahankan resensi buku blog, kata kunci yang luas seperti buku akan membuat Anda dimakamkan di backwash dari SERPs Google. Sebaliknya, mempersempit fokus pencarian mesin pencari melalui penggunaan istilah dan frase, secara luas disebut sebagai kata kunci ekor panjang.

Jadi, daripada menggunakan "buku" sebagai kata kunci utama, gunakan ekor panjang kata kunci seperti "resensi buku independen" atau "ulasan buku terlaris saat ini." Tentu, tidak banyak orang akan menggunakan ekor panjang ketika melakukan pencarian tetapi orang-orang yang akan menemukan blog Anda di bagian atas halaman 1. Dan itu hanya bila Anda ingin menjadikan nya seperti itu.

10. Optimalkan blog Anda - untuk pembaca & ​​bot
Potong kekacauan 23 banner afiliasi, iklan animasi dan gangguan lainnya. Ingat, situs Anda harus menarik bagi kepekaan manusia.

Memang, sangat penting untuk terlihat baik bagi pembaca yang mengikuti Anda. Ini sama pentingnya untuk terlihat baik untuk search engine spider. Melakukan penelitian kata kunci menggunakan alat bantu seperti kata kunci Generator Google yang menampilkan kata kunci yang digunakan oleh pengguna Google yang sebenarnya selama 30 hari terakhir. Tempatkan kata kunci di judul, sub kepala dan beberapa dari mereka dalam posting blog Anda.

Jika Anda tidak tahu banyak tentang SEO, ambil sendiri secangkir kopi & mulai membaca daftar lengkap faktor peringkat mesin pencari yang disediakan oleh SEOmoz.

Kecepatan inovasi hanya akan meningkat dalam dekade baru ini sehingga, jika Anda sedang berdiri diam Anda kehilangan tanah untuk blogger pesaing. Tinggal saat ini, menggunakan semua alat-alat baru dan mengikuti semua aturan baru.

Ruang blog Anda adalah real estat Anda. setiap
apa yang anda tunjuk kan memiliki nilai.
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar