ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

Google Pagerank Dari A sampai Z

Google Pagerank Dari A sampai Z
Oleh David Olsen Penulis Kualitas Platinum 

 Jika Anda seorang pemilik website dan Anda mencoba untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari organik maka Anda mungkin pernah mendengar istilah " Google PageRank " . Tapi apa Pagerank dan bagaimana efek website pagerank peringkat mesin pencari ? Dalam artikel ini saya akan membahas pertanyaan-pertanyaan dan mencoba untuk memberikan beberapa wawasan tentang topik ini .Apakah Google PageRank ?Google mengembangkan " pagerank " sistem beberapa tahun yang lalu dengan tujuan untuk mengukur seberapa " penting " halaman web . Semakin tinggi pagerank , adalah semakin " penting " Google berpikir tentang halaman web  . Google menggunakan ukuran ini sebagai bagian dari algoritma peringkatnya .

Dari mana PageRank berasal?Pagerank adalah semua tentang halaman Web yang menghubungkan ke halaman web lain . Anda lihat , setiap halaman yang diindeks oleh Google memiliki nilai pagerank yang terkait dengannya . Setiap kali salah satu link halaman ke halaman lain , sebagian dari itu nilai pagerank " lolos " ke
ke halaman link itu . Halaman peringkat yang lebih tinggi , lebih lulus untuk halaman yang mereka link ke pagerank tinggi .

Apa yang terjadi adalah , ketika salah satu link halaman ke halaman lain , itu jenis seperti halaman yang menghubungkan adalah suara untuk halaman lainnya . Jadi untuk mendapatkan PageRank ke halaman Web Anda , yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan halaman lain untuk link ke sana .Pagerank benar-benar hanya perhitungan matematis yang menentukan bagaimana " penting " halaman web didasarkan pada bagaimana " penting " halaman yang memiliki pranala itu berada.


Titik penting di sini yang sering disalahpahami adalah bahwa pagerank dilewatkan pada basis halaman demi halaman . Banyak webmaster menganggap bahwa pagerank situs ditentukan oleh halaman rumahnya. Meskipun benar bahwa homepage halaman
sering mendapat peringkat tertinggi dalam sebuah situs web , itu tidak harus . maka Setiap homepage halaman di sebuah website dapat peringkat tinggi .Mitos bahwa homepage akan memiliki pagerank tertinggi berasal dari fakta bahwa banyak webmaster,  berpartisipasi dalam program menghubungkan timbal balik di mana mereka akan bertukar link homepage satu sama lain . Jadi , secara default , karena itu homepage dengan pagerank yang tertinggi paling banyak link yang menunjuk ke situ . 

Jadi bagaimana pagerank saya mempengaruhi peringkat mesin pencari saya ? 
Pagerank tidak sekuat dulu . Ada suatu masa ketika semua harus Anda lakukan untuk peringkat yang baik adalah untuk mendapatkan website yang cukup untuk link ke Anda dan Anda bisa mendominasi hampir semua listing Anda inginkan . Hari ini , algoritma peringkat jauh lebih kompleks . Banyak faktor lain yang diperhitungkan . Namun, pagerank apakah masih memainkan roll cukup penting sehingga mendapatkan backlink masih menjadi tugas besar dalam dunia mesin pencari optimasi . Hanya saja cara kita tentang mendapatkan link tersebut telah berubah .Bagaimana cara memeriksa situs PageRank ?Google menawarkan toolbar gratis yang dapat Anda download dan menginstal pada komputer Anda . Salah satu hal yang dilakukan adalah toolbar untuk menampilkan PageRank dari halaman web apa pun yang Anda lihat.

Satu catatan terakhir , rekomendasi saya adalah untuk tidak pernah khawatir terlalu banyak tentang PageRank . Membangun website Anda untuk yang terbaik dari kemampuan Anda ; menciptakan tulisan dengan baik , halaman web yang menarik dan Anda akan mendapatkan backlink secara alami . Selanjutnya , membuat beberapa artikel Anda lebih baik dan mengirimkannya ke beberapa artikel direktori - termasuk kotak sumber daya yang menghubungkan kembali ke situs Anda dan Anda akan mendapatkan beberapa link balik yang sangat baik dengan cukup cepat .


David Olsen telah menjadi Marketer Internet sejak tahun 1999 . Dalam karirnya ia telah mengembangkan lebih dari seratus situs afiliasi dan mempromosikan puluhan produk . Dia adalah seorang ahli dalam SEO dan menulis secara ekstensif tentang hal itu di website flagship -nya , D - Olsen.com

Article Source:http://EzineArticles.com/?expert=David_Olsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar