ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

Google PageRank Sederhana

Google PageRank Sederhana
By Bryan Clark


 The blog - o -sphere berdengung dengan berita bahwa kita hanya tinggal beberapa minggu saja dari sekarang dari pembaruan Google PageRank berikutnya . Tapi apa yang dilakukan Google PageRank ?Ini jadi rumit . Dan ketika saya mengatakan rumit Maksudku Einstein - esque rumit . The Google PageRank menjelaskan adalah agar tidak untuk menjadi rendah hati . Jadi ... jika Anda memiliki kondisi jantung , pembekuan darah , emfisema , sedang hamil , menyusui atau bisa menjadi hamil maka... Lihatlah cara lain ... SEKARANG ! Sejarah Google PageRankGoogle PageRank dikembangkan di pertengahan 90-an oleh Larry Page dan Sergey Brin di Stanford University. Keduanya bekerja tanpa lelah selama 3 tahun pada algoritma yang dapat menghasilkan peringkat numerik dari halaman web berdasarkan sejumlah faktor ( kami akan sampai ke orang-orang dalam satu detik) kata mereka .Setelah prototipe berhasil diciptakan pada tahun 1998 , keduanya keluar dari Stanford,  Google ditemukan tak lama setelahnya . The Google PageRank menjadi standar sebuah situs yang Google pakai sekarang untuk peringkat halaman web .Algoritma PageRank

PR ( A ) = ( 1 - d ) + d ( PR ( T1 ) / C ( T1 ) + ... + PR ( Tn ) / C ( Tn ) )dimanaPR ( A ) adalah PageRank dari halaman A ,PR ( Ti ) adalah PageRank dari halaman Ti yang link ke halaman A ,C ( Ti ) adalah jumlah link keluar pada halaman Ti dand adalah faktor redamanIni adalah asli Google PageRank algoritma seperti yang ditemukan oleh Page, dan Brin . Ini telah mengalami banyak perubahan sejak saat itu , dan algoritma SEBENARNYA yang digunakan sekarang masih agak misterius .
Jadi Apa yang Tepat Apakah PageRank A ?Google PageRank didefinisikan oleh nomor 0-10 ( 10 adalah yang tertinggi ) . Hal ini, pada dasarnya , mosi percaya dari masyarakat . Semakin tinggi PageRank , semakin " dipercaya " situs Anda diminati Google .
Apa
Artinya Google PageRank Untuk Saya ?PageRank atau PR , singkatnya , berarti semuanya! Jika Anda bercita-cita untuk membangun sebuah situs besar yang menghasilkan ribuan pendapatan dan banyak pengunjung harian , PageRank sangat penting . Ada kesalahpahaman besar beredar bahwa Google PageRank juga menentukan penempatan hasil mesin pencari ( atau SERP) . Ini bukan , dan tidak pernah benar. Pada Google sendiri , ini merupakan faktor KECIL . Ketika saya mengatakan faktor kecil , maksud saya itu hanya salah satu dari beberapa lusin faktor . Tak satu pun dari mesin pencari lainnya menggunakan PageRank untuk menentukan hasil mereka .Yang mengatakan , Google PageRank adalah statistik sangat penting bagi sebuah blog menghasilkan uang dari situs . Ini adalah salah satu faktor penentu ketika menentukan segala sesuatu dari berapa banyak faktor mengisi pengiklan Anda , dengan nilai keseluruhan situs Anda jika Anda harus pergi untuk menjualnya . Pada Beberapa situs bahkan membutuhkan biaya ke  situs lain untuk link jika halaman mereka memiliki PageRank cukup tinggi .
Jadi Bagaimana Apakah saya Mendapatkan Google PageRank yang Tinggi ?Berdo'a saja ! Sebenarnya cara yang paling efektif untuk membangun PageRank semua harus dilakukan dengan prinsip blog yang sangat dasar . Menulis
konten berkualitas  ! Ini agak sesederhana itu .... .Google PageRank adalah sistem yang sangat bergantung pada link. Link masuk dan keluar adalah faktor terbesar dalam PageRank Anda . Anda tahu bagaimana saya selalu memberitakan "link cinta " ? Ini adalah salah satu alasan ( selain keinginan saya yang kuat untuk memperbaiki tulisan saya ) . Setiap link yang masuk ke situs Anda ( linkback , trackback , backlink ) diberikan nilai . Nilai keseluruhan dari link masuk Anda sangat bertitik berat pada Google PageRank Anda .Setiap link diberi nilai berdasarkan seberapa tinggi situs yang terkait dengan peringkat Anda . Sebagai contoh ... jika Anda memiliki 1.000 link masuk dari situs-situs yang tidak memiliki PageRank , mungkin tidak sebanding dengan memiliki 100 link masuk dari  situs lain dengan PR 5 . Seperti yang saya sebutkan di atas , semakin tinggi PageRank , semakin dipercaya situs ini . Oleh karena itu, ketika datang ke link masuk , semakin tinggi PageRank dari link , besar kemungkinan Anda lebih baik untuk meningkatkan PageRank Anda . Semakin tinggi PageRank Anda, lebih maksimal Anda sebagai seorang blogger .Ada juga faktor bahwa Anda tidak dapat mengontrol ketika menuju ke PR . Semakin tua situs Anda , dan oleh karena itu menjadi semakin dipercaya, dipandang dengan cara yang menguntungkan oleh Google . Google ingin banyak halaman , banyak link masuk ke halaman kata , dan banyak link internal ke halaman Anda . Hal ini seharusnya tidak sulit , karena hanya membantu menyebabkan Anda. menjadi grade A " posting baru-baru ini " kategori di sidebar Anda adalah contoh dari link internal .Beberapa orang bahkan MEMBELI link masuk dari situs dengan Google PageRank tinggi . Saya tidak membenarkan hal ini pada kedua ujung sekalipun. Untuk satu biaya uang dan itu tidak benar-benar efektif untuk blogger baru . Dan kedua , situs yang melakukan ini biasanya dihukum ketika Google tahu .kesimpulanIni hanya dasar-dasar cara Google PageRank bekerja . Saya bukan ahli , tetapi harus membantu Anda keluar dari jurang penalty  saat Anda memulai menjadi marketer web. Saya harap ini membantu  .Sebagai penutup, saya akan mengatakan ini ... Cara tercepat untuk membangun Google PageRank adalah untuk mendapatkan link dari website lain yang memiliki PR yang tinggi, A LOT ! Juga , saya menyebutkan bahwa menulis konten berkualitas   adalah cara untuk membangun Google PageRank , dan di sini adalah caranya . Semakin berkualitas konten yang Anda masukkan ke blog Anda, semakin banyak halaman yang Anda menumpuk . Google menyukai situs dengan banyak halaman . Selain itu, Anda menulis konten berkualitas  yang lebih   , semakin Anda bisa terhubung. Incoming link artinya perbaikan PageRank yang manis  , dan memperoleh beberapa pembaca  yang mengesankan!

- Bryan Clark - adalah webmaster di http://onemansgoal.com Katering untuk blogger pemula, Bryan menawarkan saran, tips, dan strategi untuk mengubah blog Anda menjadi aliran pendapatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar