ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

Cara Menulis Judul Tag untuk Halaman Web Anda

Cara Menulis Judul Tag untuk Halaman Web AndaBy: Donald Nelson


Ketika datang ke mesin pencari optimasi , kalimat yang paling penting bahwa Anda akan menulis untuk website Anda adalah tag judul halaman utama Anda . Jika Anda menulis dengan benar maka Anda akan telah mengambil langkah besar menuju menemui situs Anda bagus ditempatkan dalam permintaan mesin pencari untuk kata kunci penting Anda .
Sebelum saya memberikan langkah-demi - langkah panduan untuk menulis tag judul , mari kita mendefinisikan apa yang sebenarnya mereka dan melihat mengapa mereka penting . Ketika Anda melihat halaman web di browser Anda , penulisan dalam strip biru di atas perintah browser ( berkas , mengedit, melihat , dll ) adalah tag judul . Pada dokumen html Anda yang sebenarnya tag judul di bagian kepala antara <title> notasi dan < / title> .



Judul tag adalah penting karena " memberitahu " mesin pencari
sekitar apa halaman anda  , dan dalam kasus halaman utama Anda , website Anda adalah semua tentang apa . Aku ingat kembali pada hari-hari sekolah saya bahwa kita digunakan untuk mengambil ujian standar di mana kita harus membaca cerita dan kemudian menjawab pertanyaan: " Apa yang akan menjadi judul terbaik untuk esai ini " Memilih tag judul adalah sesuatu seperti menjawab pertanyaan semacam ini . Anda harus memilih inti dari perusahaan Anda dan sorot dalam sebuah kalimat . Jadi , lihatlah halaman web Anda dan bersiap-siap untuk memulai , langkah-langkah berikut :


1 . Pastikan tiga atau empat kata kunci yang paling penting atau frase kata kunci muncul dalam tag judul . Kata-kata yang paling penting akan muncul di dekat awal kalimat , dan mereka dapat diulang dalam kalimat untuk menambahkan penekanan . Sebagai contoh, jika saya menawarkan desain web murah , maka tag judul saya mungkin terlihat seperti ini : <title> Web Design : Terjangkau , Biaya rendah Desain Web dari Web Design Perusahaan < / title>2 . Tinggalkan branding dan promosi penjualan untuk bagian lain dari halaman web . Meskipun kecenderungan alami untuk ingin menempatkan nama perusahaan Anda pada awal tag judul , Anda harus ingat bahwa kecuali jika Anda sangat terkenal seperti Coca Cola , orang tidak mencari Anda . Jadi , menempatkan kata kunci yang paling penting di depan tag judul , dan membangun nama merek Anda dengan logo Anda dan elemen lain dari halaman web . Jika nama perusahaan Anda termasuk kata kunci Anda , seperti hipotetis
Perusahaan kami Acme Web Design , kemudian memasukkannya ke dalam tag judul , tetapi belum tentu di awal .
Demikian pula, tag judul tidak ada tempat untuk promosi penjualan Anda , sehingga tetap keluar kata sifat bunga-bunga atau asing , kecuali mereka adalah istilah yang digunakan dalam pencarian untuk produk atau layanan Anda .3 . Tempatkan istilah geografis atau ceruk - mendefinisikan web Anda dalam tag judul . Jika Anda mencoba untuk sepuluh atau dua puluh posisi teratas untuk istilah seperti " desain web , " maka Anda benar-benar dalam perjuangan yang sulit . Namun, misalkan Web Design Perusahaan Acme terletak di Columbus , Ohio . Kemudian bukannya mencoba tugas hampir mustahil untuk mendapatkan peringkat atas untuk istilah " desain web , " itu akan jauh lebih baik untuk mendapatkan peringkat tinggi di relung geografis menggunakan tag judul seperti " Web Design , Columbus , Ohio : Biaya Rendah web Design di Columbus , Ohio oleh
Perusahaan The Acme web Design  "4 . Tag judul bisa lebih lama dari yang Anda pikirkan . Beberapa pedoman mengatakan bahwa tag judul harus tidak lebih dari 70 karakter . Memang benar bahwa hanya yang pertama 70 karakter akan ditampilkan di bar bagian atas browser , tetapi robot mesin pencari akan membaca sisa tag dan search engine tidak akan menghukum Anda untuk membuat lebih tanda  70 karakter. Lihatlah situs yang peringkat sangat bagus  dalam kategori sangat kompetitif dan Anda akan melihat contoh dari tag judul panjang . Menulis tag sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mendapatkan kata-kata penting dan frase yang termasuk dalam kalimat yang paling tepat menggambarkan  tentang produk atau jasa apa Anda  .5 . Variasikan tag judul di halaman dalam situs web Anda . Bahkan dengan tag judul yang panjang , tidak mungkin untuk menyorot semua istilah yang mungkin seseorang mungkin gunakan untuk menemukan website Anda . Hal ini tidak masalah jika Anda menggunakan halaman-halaman lain dari situs Anda . Alih-alih hanya memiliki tag judul yang mengatakan " layanan " perusahaan desain web kami bisa menyorot " murah , jasa desain web " di halaman tersebut . " kontak" halaman dapat digunakan untuk menekankan lokasi geografis sekali lagi , dan seterusnya . Banyak situs membuat kesalahan dengan mengulangi tag judul yang sama pada setiap halaman dalam situs. Menghindari hal ini dan menggunakan setiap judul halaman Anda untuk menargetkan kata kunci penting dan frase kata kunci .


Jadi , kita lihat tag judul website Anda , dan lihat apakah Anda dapat memperbaikinya. Upaya yang Anda buat akan dihargai dengan baik .


 Author Bio
Donald Nelson adalah seorang web developer, editor dan pekerja sosial. Dia telah bekerja di Internet sejak tahun 1995, dan saat ini direktur A1-Optimization (http://www.a1-optimization.com), sebuah perusahaan yang menyediakan biaya rendah optimasi mesin pencari, penyerahan dan jasa promosi web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar