ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 24 April 2014

10 Tips bernilai Untuk Menulis Ebooks yang laris...


10 Tips bernilai Untuk Menulis Ebooks yang laris...

1.       Steve dari Steve Aitchison mengatakan :

" Tanyakan audiens Anda apa jenis ebook yang mereka inginkan sebelum menulis satu kata ebook Anda . Saya telah membuat kesalahan dengan menulis sebuah ebook , berpikir , ini adalah ide bagus untuk pembaca saya , hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak menyukainya . HANYA cara untuk mengetahui apa jenis ebook yang akan disuka pembaca Anda adalah untuk Lisa dari Niche Website Sukses mengatakan:

"Luangkan waktu untuk survei penonton inti Anda untuk memastikan buku Anda memenuhi kebutuhan mereka. Kita sering menganggap kita tahu apa yang orang inginkan, tapi Anda tidak pernah benar-benar tahu kecuali Anda bertanya.

Sebelum menulis e-book saya, saya menggunakan daftar email saya untuk survei pelanggan saya. Umpan balik sangat berharga dan terinspirasi banyak konten dalam buku ini. Belum lagi, itu adalah cara yang bagus untuk memenangkan pembaca Anda. Mereka bertanya. Anda menjawabnya. "

2.       Menanyai mereka .


 Anda dapat melakukan ini dalam posting blog , email ke pelanggan Anda , atau menggunakan media sosial lebih baik lagi meminta mereka menggunakan ketiganya .

Hal lain adalah , membuat ebook anda terlihat fantastis . Presentasi adalah segalanya dan Anda ingin memberikan ebook profesional dengan penutupan besar . Banyak pencipta ebook menulis buku mereka dalam dokumen kata dan mengubahnya menjadi pdf tanpa banyak berpikir untuk presentasi . Di hari ini dan usia informasi yang berlebihan , Anda membutuhkan penutup yang bagus untuk menangkap mata pembaca , judul besar untuk menangkap imajinasi mereka , dan presentasi besar di dalam. Ini adalah layak menghabiskan beberapa ratus dolar untuk mendapatkan seorang profesional untuk merancang ebook Anda setelah Anda menulisnya .

Satu hal lagi, mendapatkan seseorang untuk bukti membaca ebook Anda . Sekali lagi , saya telah membuat kesalahan dan ini tidak mendapatkan bukti  pembaca ebook hanya untuk menemukan saya mendapatkan banyak email yang menunjukan kesalahan dalam buku saya . Jika Anda tidak mendapatkan bukti pembaca itu menunjukkan kepada Anda tidak bersedia untuk berinvestasi yang sedikit ekstra untuk membuatnya terlihat suatu bacaan yang berkualitas besar, dan ini akan datang kepada pembaca . "

3.       Farnoosh dari Prolific Living mengatakan :

" Saya telah menulis 7 e-book to date dengan kontribusi kepada banyak orang lain . Beberapa gratis untuk di-download , ada pula yang untuk opt -in dan lain-lain untuk dijual di website saya di situs saya sendiri dan juga pada di toko Amazon Kindle , berkat suami saya bantuan profesional dengan format dan memproduksi mereka untuk Amazon dan desainer yang sangat baik membantu saya dengan beberapa buku . Saran saya kepada Anda tidak teknis . Hal ini lebih dalam lagi .

Mengapa Anda menulis buku Anda ? Apa tujuan inti ? Apakah Anda memiliki pesan kuat untuk memberitahu dunia ? Apakah Anda ingin membuat uang dan memiliki sumber penghasilan tambahan ? Apakah Anda ingin perhatian , ketenaran , atau kemampuan untuk memberitahu orang lain yang telah menulis sebuah buku ? Apakah Anda ingin rasa keberhasilan ?

Dapatkan serius jelas tentang tujuan Anda sehingga Anda bekerja untuk memenuhi bahwa tujuan akhir dan tidak akan mengejar setiap alasan lain di luar sana untuk menulis sebuah ebook yang mungkin atau mungkin tidak berbicara dengan alasan sejati Anda . Ketika Anda jelas pada itu, Anda akan menulis ebook terbaik Anda . Jika Anda membutuhkan dorongan , datang bicara padaku . Saya akan membantu Anda mendapatkan yang jelas . Semua yang terbaik dan berbahagia dalam menulis ! "

4.       Michael mengatakan:

"Saya yakin orang lain akan berbicara tentang cara membuat ebook atau mendapatkan penjualan. Saya ingin berbicara tentang apa yang terjadi setelah penjualan karena tentu saja Anda akan menjual SESUATU. Jadi di sini adalah:

Fokus pada pembeli, tidak freeloaders dan tidak ban-kickers, tetapi pembeli. Pembeli telah memberitahu Anda bahwa mereka menyukai Anda dan mempercayai Anda cukup untuk berpisah dengan uang mereka untuk produk Anda. Membuat mereka bahagia dan membuat mereka senang dan mereka akan terus melakukannya, ditambah mereka akan merujuk orang lain kepada Anda. "

5.      Scott dari Scott Young berkata:

"Bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan adalah untuk mengembangkan ebook sekitar manfaat yang akan diterima untuk pembaca, bukan tentang topik yang Anda ingin tulis. Sebuah kesalahan klasik banyak blogger jatuh ke dalam mencoba untuk repackage artikel bebas mereka sebagai ebook, atau menulis sebuah ebook tentang topik hewan peliharaan dan berharap itu akan menjual.

Ini bekerja beberapa waktu, tetapi strategi yang lebih efektif adalah dengan mencari tahu sesuatu anggota audiens Anda perlu bantuan dengan itu Anda dapat memecahkan masalah mereka, menulis buku itu dan menjelaskan bagaimana buku ini memecahkan masalah mereka. "

6.       Tyler dari Advanced Riskology mengatakan:

"Jangan menulis satu kata pun sampai Anda telah melakukan penelitian Anda dan memastikan audiens Anda 1) benar-benar inginkan tentang apa yang akan Anda buat.  Sebenarnya mereka bersedia membayar untuk itu.

Biarkan penelitian memandu arah Anda, tapi jangan biarkan hal itu membuat setiap keputusan karena Anda juga harus membuat apa yang menarik untuk Anda. Ada keseimbangan diantara keduanya. "

7.       Amy dari Blogging Dengan Amy mengatakan:

"Jangan menunggu. Jika Anda memiliki pikiran penerbitan ebook, menyelam secepat yang Anda bisa. Penerbitan lanskap berubah sangat cepat. Self-publishing hanya akan menjadi lebih umum. Lebih baik untuk masuk pada sekarang. "

8.      James dari Pria Dengan Pens & Words Damn Fine mengatakan:

"Kesalahan paling umum yang saya lihat dengan menulis ebook adalah pendekatan tamparan-sama. Beberapa orang berpikir, "Hei, saya memiliki banyak posting blog yang besar untuk saya menulis ... Aku hanya akan menampar mereka bersama-sama, sebut saja sebuah ebook dan menawarkan untuk dijual!" Kesalahan besar. Huge. Murah keluar pada ebook Anda dan Anda baru saja kehilangan pelanggan potensial.

Orang-orang mungkin membeli ebook Anda, tentu ... tapi akankah mereka membacanya, pikirkan Anda seorang ahli yang kredibel dan kembali ke bisnis Anda untuk lebih maju? Apakah mereka akan menjadi pelanggan setia? Ulangi pelanggan? Penggemar besar? Itulah yang benar-benar penting ... dan shortcutting proses merugikan tujuan Anda. Jadi saran saya adalah untuk merencanakan dengan baik, mempersiapkan proyek besar ini (karena itu adalah sebuah proyek besar) dan melakukannya dengan benar sehingga Anda menuai hasilnya. "

9.      Ali dari Aliventures mengatakan:

"Anda perlu memiliki topik tertentu, dan tongkat dengan topik tersebut. Hal ini terutama penting jika Anda sedang menciptakan sebuah ebook gratis, atau yang murah. Jangan mencoba untuk melemparkan dalam segala hal dan apa-apa tentang daerah Anda, jangan menembak untuk "ultimate" panduan. Hanya memilih satu langsung, populer, topik dan tetap di jalur.

Hal ini membuat tulisan itu sendiri lebih mudah, dan membuat ebook Anda prospek lebih menarik bagi pembaca (yang mungkin kewalahan atau tidak yakin dengan panduan yang lebih komprehensif). Hal ini juga membuat Anda banyak ruang untuk ebook berikutnya. "

10.   Kelly dari Sticky Ebooks mengatakan:

"Hindari kitchen sink syndrome. Kebanyakan pertama kali penulis ebook tergoda untuk menyertakan setiap hal yang mereka ketahui tentang suatu subjek, tetapi hal ini dapat menjadi bumerang. Alih-alih melihat ini sebagai nilai tambah, pembaca dapat menjadi kewalahan dengan informasi.

Tidak ada yang suka membaca 400 halaman dari segala sesuatu yang mencerminkan Perang & Damai. Jadi nol-in pada topik yang Anda tahu audiens Anda sangat lapar membacanya, dan membuat mereka berimaginasi  jauh pada slice tertentu itu. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar