ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 24 April 2014

Cara Mengumpulkan Fans Facebook

Cara Mengumpulkan Fans Facebook


Untuk banyak bisnis dan lembaga , memiliki halaman Facebook adalah cara yang efektif untuk mempromosikan produk dan layanan mereka , dan secara signifikan dapat memperluas jaringan mereka . Mendapatkan ribuan penggemar di Facebook,


Pertama , mulailah dengan apa yang sudah Anda miliki. Klik pada " Sarankan ke Teman" tombol dan mengundang teman-teman dari profil asli Anda . Jumlah fans akan Anda dapatkan dari metode ini terutama tergantung pada jumlah teman bahwa Anda benar-benar memiliki hubungan Anda dengan mereka . Selain dari ini, Anda juga harus mengundang e - zine dan e -mail pelanggan Anda . Mengirimkan e - mail ke pelanggan Anda menginformasikan mereka tentang halaman lepas Anda , dan menempatkan logo Facebook di newsletter Anda .Dapatkan orang-orang yang secara teratur mengunjungi situs Anda untuk pergi ke halaman penggemar Facebook Anda dengan melekatkan hal-hal eye-catching di website Anda . Pilih dari sejumlah widget yang dapat Anda masukkan di situs Anda, seperti widget Fan Box , di mana Anda dapat menampilkan streaming halaman Anda dan beberapa penggemar , atau widget Live Stream , yang dapat digunakan penggemar  untuk mengirim komentar secara real time . Anda juga dapat memuat video yang bagus pada halaman Facebook Anda dan menanamkan mereka di situs Web atau blog Anda . Video berfungsi sebagai link ke halaman fan Facebook Anda .

Orang-orang tertarik untuk materi yang unik dan menarik . Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk memeriksa halaman Facebook Anda dan seperti itu adalah untuk menambahkan hal-hal yang menarik pada halaman lepas Anda . Membuat halaman lepas Anda unik dengan meng-upload video yang menarik menyambut pada halaman kanvas utama Anda . Di sini , Anda dapat berbagi  tentang halaman apa yang anda release. dan mengapa orang harus " Like"di situ . Ada juga sejumlah aplikasi Facebook yang dapat Anda coba tambahkan ke halaman Anda untuk membuatnya lebih menarik , seperti Vpype , aplikasi video - live streaming di mana Anda dapat menayangkan Internet menunjukkan secara langsung dari halaman Anda . Ada juga beberapa perusahaan yang membuat aplikasi Facebook kustom , tergantung pada apa yang Anda inginkan .Setelah melakukan ini, Anda posting update yang menarik , artikel dan berita yang relevan dengan bisnis Anda di Facebook Anda , sehingga orang-orang yang ditambahkan dalam daftar Anda mendapatkan posting dan dipaksa untuk mengomentari profil Anda . Dengan melakukan hal ini pengguna yang akan mengomentari profil Anda akan kembali secara otomatis mengirim komentar Anda ke semua pengguna dalam profilnya . Ini akan memberitahu lebih banyak pengguna tentang keberadaan Anda dan akhirnya Anda akan mendapatkan lebih banyak orang dalam jaringan Anda .


 Jangan lupa untuk link , link, link. Pastikan Anda menambahkan link pada halaman profil pribadi Anda yang akan mengarahkan pengunjung Anda ke halaman fan Facebook Anda . Tempatkan URL halaman fan Anda tepat di bawah gambar profil Anda , pada " Tulis sesuatu tentang diri Anda " area, sehingga akan mudah terlihat oleh teman-teman yang mengunjungi halaman Anda . Anda juga dapat membuat link halaman lepas Anda ke situs lain , seperti Twitter . Update Facebook Anda secara otomatis akan diposting ke akun Twitter Anda , dan Anda juga dapat mempromosikan halaman fan Anda pada latar belakang bio Twitter .Di atas adalah cara untuk melakukannya tetapi hal yang paling penting adalah bahwa Anda terus posting di profil Facebook Anda . Anda harus sangat aktif di Facebook . Profil aktif adalah kunci untuk menarik lebih banyak pengguna .Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penggemar Facebook Anda !

1 komentar: