ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Selasa, 22 April 2014

5 Hal Yang Perlu Untuk Di promosikan

5 Hal Yang Perlu Untuk Di promosikan
Oleh Larry Johnson

 Saya selalu terkesan dengan para webmaster dan on line lain-lain yang melakukan pekerjaan yang bagus untuk mempromosikan bisnis mereka .Jika dua orang lebih-atau - kurang sama terampil memulai bisnis di internet , bagaimana bisa salah satu dari mereka tidak besar dan yang lain gagal ?Mereka harus memiliki beberapa senjata rahasia bahwa saya belum menemukan belum . Setidaknya itulah yang saya gunakan untuk berpikir , tapi aku salah .Berikut adalah 5 karakteristik yang saya percaya dengan setiap orang dapat meningkatkan upaya promosi mereka. Ini hadir di hampir semua sukses pada pekerja online.



- Organisasi


Pada dasarnya , mereka memiliki rencana yang mereka gunakan setiap minggu untuk mendekati tugas promosi bisnis mereka .Sesuatu yang sederhana seperti checklist tugas dan kegiatan untuk setiap hari dalam seminggu .Sebuah sistem sederhana yang mereka gunakan setiap hari ,Aku punya teman baik yang mengatakan digunakan untuk  , " Rencanakan pekerjaan Anda , dan bekerja untuk rencana Anda " .Dia adalah seorang wanita bisnis yang sangat sukses yang mengikuti nasihatnya sendiri .



- Konsistensi


Mereka telah disurvei banyak metode online dan menentukan yang akan mereka gunakan . Begitu mereka telah memilih metode-metode yang tinggal bersama mereka .Mereka tidak melompat-lompat setiap hari atau jadi pencari " peluru ajaib " yang dapat digunakan untuk mempromosikan sesuatu .Kerja keras dan konsistensi adalah kunci dalam kegiatan sehari-hari yang sukses pada pekerja line.- PenentuanMereka tidak mudah terpengaruh oleh tawaran email terbaru on line . Meskipun mereka terbuka untuk perubahan baru dan perangkat lunak yang dapat meningkatkan efisiensi mereka .Mereka tidak terganggu ke titik kehilangan momentum mereka dalam daftar mingguan kegiatan  dan tugas-tugas mereka.



Aku harus mengakui bahwa email adalah Distracter besar bagi saya . Jika saya akan menghabiskan banyak waktu mempromosikan seperti yang saya lakukan dengan email , saya akan melakukan pekerjaan jauh lebih baik .


- Menolong


Saya pikir saya melihat sikap ingin berbagi dan membantu orang lain di hampir semua dari orang-orang yang telah berbuat 'besar " secara on line .Mencapai kembali dan memberikan tangan kepada seseorang untuk membantu mereka  ke atas bukit tampaknya datang dengan mudah bagi banyak dari mereka .Saya percaya itu adalah dari Zig Ziglar yang mengatakan , " Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan selama Anda bersedia untuk membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan " .Ini adalah filosofi yang baik kita semua mungkin mengadopsi .



- Iman


Mereka percaya pada diri mereka sendiri dan apa yang mereka jual . Mereka tahu bahwa produk atau layanan mereka baik dan banyak yang akan mendapatkan keuntungan dari itu .Mereka tidak pernah terlibat dalam segala sesuatu yang ilegal. Mereka tampaknya membuat upaya besar untuk memilih dan mempromosikan barang-barang yang sah dan jasa .


- LarryCatatan : ( Artikel ini dapat dicetak ulang dalam newsletter atau situs Anda dengan meninggalkan sumber daya di bawah kotak utuh . )Tentang Penulis : Work Smarter Tidak Harder - Dapatkan Fr * ee Panduan Anda untuk " Otomasi website " penuh sumber daya hebat 25 - halaman ebook menghemat waktu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar